Senin, 07 November 2016

Situs Download Game PS1,PS2,PSP,GAMEBOY,DLL.(LENGKAP!!!)

Pagi sob,Kali ini saya mau mebagikan situs download All Rom Game.Ya,Rom game ini dapat dimainkan dengan emulator,contoh yg paling terkenal adalah PCSX2 dan PPSSPP,keduanya dapat memainkan game-game dengan lancar asalkan melalui setting terlebih dahulu.Ok,tanpa basa-basi saya langsung kasih situsnya:
1)www.coolrom.com
Situs ini menurut saya paling top n komplit sob,pasalnya di situs ini hampir semua rom ada,kecuali rom konsol masa kini.Selain itu ada penghitung download setiap game,jadi tahu mana yg populer dan terbaik.Satu lagi yg jadi kelebihan situs ini yaitu,pengompresan dilakukan semaksimal mungkin disitus ini sehingga download lebih kecil dari ukuran aslinya,yg berformat.7z.Setelah diekstrak akan terlihat ukuran aslinya.Dan disitus ini semuanya fullversion,jadi langsung saja kunjungi tanpa pikir panjang.
2)www.emuparadise.me
Walaupun situs ini nomor 2(bagi saya)tapi tetap saja isi romnya komplit,tapi dilain ada kelebihan pasti ada kekurangannya,yaitu pengompresan beberapa rom masih lebih besar dari www.coolrom.com,dan jika kamu mendownload dengan uc mini akan kesulitan,jadi saya sarankan pakai yg uc browser saja untuk situs ini.


Sekian artikel kali ini,Sekian dan terima kasih...

2 komentar:

  1. Your article is extraordinarily smart. I love to browse your diary's posts every day and that I got vast facilitate from your blog and developed a replacement app insta full dp you'll check.Thanks for the wonderful diary.

    BalasHapus
  2. Try this new app Cinema Box Apk which is maximum trending now.

    BalasHapus